Cara Flash Lenovo A6000 Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Flash Lenovo A6000 Dengan Mudah Dan Cepat  – Lenovo merupakan salah satu merk smartphone yang kini sedang naik daun, kini lenovo semakin banyak di minati masyarakat indonesia dan lenovo ini juga bisa di bilang bukan produk sembarangan. Para pengguna lenovo sudah mengakui kehandalan lenovo ini. Tak heran kalau beberapa jasa service smartphone merekomendasikan lenovo sebagai smartphone yang tahan banting. DI balik kelebihan lenovo ada beberapa kekurangannya seperti error pada software yang memang sebagian besar disebabkan oleh kesalahan penggunanya sendiri. Salah satu kerusakan atau penyakit pada lenovo yang sering kali terjadi adalah bootloop. Kalau anda sudah lama pengguna lenovo, kami yakin anda sudah paham penyebabnya.

Bootloop bisa terjadi karena sistem yang ada pada android anda kehilangan atau biasanya terjadi karena pada satu atau beberapa file pada sistem mengalami kerusakan. Hal itu yang menyebabkan sistem yang tidak akan bisa hidup lagi secara normal. Nah bagi anda yang menglami eror sistem yang terjadi seperti ini anda bisa memperbaikinya tanpa harus membongkar smartphone anda tersebut. Anda bisa memperbaikinya dengan melakukan flashing yang bukan hanya untuk mengatasi masalah bootloop saja, akan tetapi anda juga bisa memodifikasi tampilan pada smartpone android anda seperti mengganti bahasa, font atau mengganti tampilan.

 Cara Flash Lenovo A6000
 

Baca juga :

Kembali ke pembahasan inti untuk dapat melakukan flash ulang Lenovo A6000pastinya bukan sekedar hanya bootloop saja, anda juga dapat mengatasai berbagai masalah seperti hang, lemot, aplikasi berhenti, data seluler tidak bisa di aktifkan dan berbagai masalah lainnya. Dengan melakukan flashing ulang pada smartphone Lenovo A6000 anda, maka performa smartphone anda akan menjadi normal seperti pada saat anda pertama kali membelinya dari pabrik.

Untuk melakukan flash ulang  lenovo A6000 anda perlu menyiapkan  bahan-bahan seperti software QPST/QFIL, Lenovo USB driver dan juga sebuah fimware yang sesuai dengan Lenovo A6000 milik anda. Namun anda tidak perlu khawatir harus mencari bahan-bahan yang di perlukan tersebut, karena kami sudah menyaipkannya untuk anda. Anda bisa mendownloadnya dengan gratis. Untuk langkah-langkahnya silahkan anda simak selengkapnya di bawah ini.

Bahan – bahan  Yang Perlu Download via Google Drive

Proses Flashing Lenovo A6000:

  1. Silahkan anda Download link yang sudah kami sediakan diatas, setelah itu Ekstrak semua bahan yang telah di download tersebut.
  2. Selanjutnya silahkan Install USB Driver Lenovo dan QPST di PC/Laptop anda. Setelah itu matikan Lenovo A6000
  3. Setelah Lenovo A6000 sudah dalam keadaan mati, silahkan hubungkan ke PC dengan menggunakan kabel USB sambil tekan tombol volume up
  4. Selanjutnya silahkan jalankan “QFIL” pada “All apps” kemudian cari QPST yang sudah terinstal tadi 
  5. Nah setelah QFIL sudah terbuka pastikan Lenovo A6000 terdeteksi dengan PC dengan muncul pemberitahuan “Qualcomm HS-USB QDLoader 9008” di tools QFIL.  
  6. Selanjutnya silahkan anda klik Browse kemudian silahkan anda cari file prog_emmc_firehose_8916.mbn di folder hasil ekstrak fimware, setelah itu silahkan klik Open
  7. Setelah itu nantinya akan muncul tampilan seperti gambar berikut 
  8. Kemudian silahkan anda klik “Load XML”  lalu muncul“rawprogram_unsparse” silahkan klik Open file tersebut, setelah itu akan muncul file “patch0.xml” dan silahkan klik lagi open.
  9. Setelah itu silahkan klik Download di tools QFIL dan setelah itu proses falshing akan berjalan dan silahkan anda tunggu sampai proses flash selesai
  10. Setelah proses flashing Lenovo A6000 sudah selesai, maka lenovo A6000 akan booting secara otomatis

Itulah Cara Flash Lenovo A6000 Dengan Mudah Dan Cepat, semoga dengan adanya tutorial dari kami tersebut bisa membantu anda untuk melakukan flashing Lenovo milik anda. Terima kasih dan selamat mencoba.

Incoming search terms:

cara membuka data di hp lenovo a6000 dengan laptop,
Cara Flash Lenovo A6000 Dengan Mudah Dan Cepat | realprofitadverts | 4.5